Motif Menggemari Kaos


kaos palestina
Kaos Palestina
Kaos atau t-shirt adalah bagian yang tak terpisahkan dari hidup kita sehari-hari . Hampir tak ada orang yang tidak pernah mengenakan pakaian berbahan kaos. Bahkan, nyaris tak ada hari bagi kita tanpa mengenakan pakaian berbahan kaos (paling tidak underwear).

Banyak motif orang menggemari kaos sebagai pilihan pakaian. Ada yang memilih kaos hanya karena merasa nyaman dengan nuansa ademnya. Apalagi jika kaosnya murni 100% berbahan cotton. Kaos yang digunakan bisa menyerap keringat. Nyaman digunakan. Itulah mengapa rata-rata pakaian dan perlengkapan bayi lebih didominasi oleh yang berbahan kaos. Kulit bayi sangat lembut, masih sensitif, perlu bahan pakaian yang menyerap keringat dan cairan serta tidak kasar, sehingga nyaman dipakai dan tidak melukai kulit.

Ada juga yang menggenakan kaos karena lebih fleksibel, dan terkesan lebih nyantai. Apalagi dewasa ini bahan asli kaos (cotton) sudah sangat banyak jenisnya, tergantung campuran bahan lain yang digunakan. Bahkan, tidak sedikit bahan kaos yang sam sekali tidak menggunakan bahan cotton.  Dalam hal ini ada baiknya kita mengenal jenis-jenis bahan kaos.

Ada juga yang menggemari kaos karena selain menyerap keringat dan adem dipakai, kaos juga sangat oke untuk performance. Menggunakan kaos seolah sudah menjadi style, budaya hidup. Bahkan sebagian orang, mengenakan kaos sebagai sarana propaganda dan identitas. Menjadi media untuk menyampaikan ide dan gagasannya. Karenanya tidak aneh jika tulisan atau gambar yang dipasang (disablon) di kaos sesungguhnya adalah pesan yang sedang dipublikasikan pemakainya (sadar ataupun tidak). Dan karena itulah kaos komunitas menjadi salah satu primadona industri kaos yang tidak kalah besar dibanding segmen atau jenis kaos lainnya. Dengan mengenakan seragam kaos dengan desain dan motif yang sama, para anggota komunitas ingin mempublikasikan apa yang menjadi motto atau propaganda mereka. Meski dalam hal ini, sebagian orang justru lebih nyaman menggunakan kaos yang tanpa motif gambar atau tulisan apapun. Barangkali lebih terkesan netral dan elegan.

Jadi, kaos tidak hanya berfungsi sebagai penutup badan atau aurat saja. Apalagi hanya untuk menyerap keringat.  Kaos menjadi media propaganda yang efektif dan efesien. Karena bahan kaos memungkinkan orang untuk membubuhinya dengan beraneka pesan dan gambar dengan cara yang mudah, baik di sablon atau dibordir.

N2f Cloting [Baju Kaos Berkualitas]

Pesan Kaos Sekarang >>>
Lihat galeri Kaos >>>



Tidak ada komentar:

Selamat datang di galleri belanja online baju kaos, baju batik dan jilbab N2f. Shopping online kami melayani pembelian grosir dan satuan berbagai jenis baju kaos, baju batik dan jilbab.


koleksi baju kaos

Pusat baju kaos berkualitas. Kaos Muslim, kaos distro, kaos anak, kaos muslimah, kaos motivasi, kaos Palestina, dll. Baju kaos N2F >>>

koleksi batik Indonesia

Beragam model batik dengan pilihan motif menarik. Bahan batik berkualitas, nyaman dipakai. Tersedia Batik Pekalongan, Batik Solo, dan lainnya.

Dhiti