Penting Mengetahui Bahan Kaos

Tidak semua yang menggemari kaos mengetahui berbagai jenis bahan kaos. Padahal bahan kaos sangat berpengaruh pada kualitas, kenyamanan dan penggunaan kaos yang dikenakan. Selain itu, tidak adanya pengetahuan yang cukup tentang bahan kaos ini, sering menjadikan orang salah memilih kaos dengan jenis bahan yang diinginkannya. Atau bahkan tertipu oleh keterangan yang tidak sesuai dengan bahan kaos yang diinginkannya.

Adakalanya orang ingin membeli kaos dengan bahan cotton combed (baca katun kombed), ternyata kaos yang disodorkan penjual adalah kaos dengan bahan cotton carded (baca katun karded). Tapi, karena tidak ada pengetahuan yang cukup, akhirnya kaos berbahan katun karded tersebut dibelinya juga, dengan sangat yakin bahwa kaos tersebut adalah kaos berbahan cotton combed.

Kejadian seperti diatas tentu tidak kita inginkan. Meski demikian, banyak kasus seperti itu masih sering terjadi dilapangan. Maklum, pengetahuan dan pengalaman pembeli tentang bahan kaos masih sangat minim. Penulis sendiri pernah beberapa kali mengalami hal serupa. Untuk itulah, dengan pengetahuan dan pengalaman terbatas (dengan bantuan Mbah Google) insya Allah di pembahasan yang akan datang penulis akan berupaya memaparkan bahan kaos apa saja yang bisa beredar dipasaran.

[N2F Clothing: baju kaos berkualitas]




Tidak ada komentar:

Selamat datang di galleri belanja online baju kaos, baju batik dan jilbab N2f. Shopping online kami melayani pembelian grosir dan satuan berbagai jenis baju kaos, baju batik dan jilbab.


koleksi baju kaos

Pusat baju kaos berkualitas. Kaos Muslim, kaos distro, kaos anak, kaos muslimah, kaos motivasi, kaos Palestina, dll. Baju kaos N2F >>>

koleksi batik Indonesia

Beragam model batik dengan pilihan motif menarik. Bahan batik berkualitas, nyaman dipakai. Tersedia Batik Pekalongan, Batik Solo, dan lainnya.

Dhiti